Selamat datang di website toko online kami. HPAIShop adalah toko online untuk bisnis jual beli obat herba secara online meliputi vitamin,nutrisi,body care dan obat-obat kesehatan yang sudah support 100% tampilan mobile. Moto Kami Produk Halal Tanggung Jawab Bersama ..! PT HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA (PT HPAI)Merupakan perusahaan Halal Network di Indonesia yang mengeluarkan produk-produk herbal halal dan berkualitas yang terjaga alamiah, ilmiah dan ilahiahnya.HPAI adalah era baru kejayaan bisnis Network Marketing Muslim. HPAI memanfaatkan teknologi terkini untuk menciptakan layanan yang cepat, akurat dan memuaskan. HPAI sudah memiliki layanan online dan offline yang cukup powerfull.
 

Turun 5 kg dengan sehat aman stimfibre

��������
Bismillah

Ini testimoninya
fakta menakjubkan
"STIM FIBRE"

Kurang lebih 20 hari ini saya minum stim fibre. di 5 hari pertama saya merasa perut jadi nyaman dan menyusut,  badan pun terasa lebih sehat. dan semakin terasa enak di hari2 berikutnya.
(sempat kembali merasa terlalu kenyang karena 4 hari stim fibre nggak terbawa dlm perjalanan ke luar kota... mungkin reaksi tubuh).

kemudian rutin minum kembali setelah menemukannya.

Hari ini... saya menemukan fakta yg luar biasa dari efek kerja stim fibre itu (tentu saja biidznillah).

Pagi tadi ketika buang air besar saya merasa harus ada yg saya lihat di feses saya. ketika menyiramnya, saya jumpai (maaf) kotoran hitam memanjang yg merupakan toksin2 di usus yg keluar dg efek pembersihan stim fibre. Dan alhmdulillah perut terasa nyaman dan lebih tipis.

kayaknya tak perlu diragukan lagi khasiat stim fibre dari HPAI ini.
mahal.....???
harga stim fibre Rp350.000 memang mahal.
Tapi mahal mana dibanding produk 'sejenis' merk lain.?
mahal mana dibanding 'sedot lemak' di dokter kecantikan yg hanya mengurangi lemak tapi tidak membuang racun di tubuh.

ada cara cerdas untuk menjadikan stim fibre menjadi MURAH.
caranya......
Jadi member HPAI, .... jadilah agen.
Jual 3 stim fibre.... kita sudah bisa konsumsi 1 pack Stim Fibre gratisss! !

Niat syiar priduk halal, bisa sehat dan menambah kekuatan financial.

���� kemarin ketemu orang, presentasi stim fibre, langsung closing 8 agen baru. alhamdulillah ������

ISMIYATI-Tanjungpinang
382900

Open order quick respon...!,!

0 komentar:

Post a Comment